Beasiswa Scholarships

Lowongan Kerja Finance & Accounting Manager Bekasi

Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru – Job Vacancy Finance & Accounting Manager PT GRIYATON INDONESIA Di Bekasi. Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai Finance & Accounting Manager buat anda lulusan dari S1 accounting dan finance.


Company Description
Untuk memenuhi kebutuhan akselerasi bisnisnya yang berkembang sangat pesat, PT. Griyaton Indonesia membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:

Finance & Accounting Manager


Pertanggungjawaban:

* Menangani aspek akuntansi, perpajakan dan anggaran dengan mengacupada Pedoman Standar Akuntansi Keuangan (PSAK).
* Mengkoordinir penyusunan business plot dan bagian keuangan akan selalu terlibat dalam penyusunannya khususnya dalam penetapan anggarannya serta berperan sebagai fungsi controlling.
* Menyiapkan Laporan Keuangan setiap bulan yang mencakup laporan laba/rugi, arus kas, neraca dan perbandingan antara realisasi dan anggaran.
* Menyelesaikan semua perpajakan di perusahaan hingga terbit SKPnya (surat ketetapan pajak).
* Melakukan verifikasi atas pengeluaran dan pemasukan uang dari dan ke perusahaan.
* Bertanggung jawab dalam hal pelaksanaan penerbitan invoice, pencatatan dan membandingkan invoice dengan laporan unbilled dan melaporkan setiap bulan.
* Bertanggung jawab dalam hal menyampaikan sekaligus menagih invoice yang sudah jatuh tempo pembayarannya. Selain itu membuat perencanaan jangka pendek atas penerimaan pembayaran dari customers perusahaan dan membuat status outstanding invoice setiap bulan.

Kualifikasi:

* Pendidikan minimal S1 Accounting / Finance
* Pengalaman 5th di level manajemen
* Menguasai aspek akuntansi, perpajakan dan anggaran
* Lancar berbahasa Inggris
* Memahami sofware: MS Office, Primavera/MS Project.
* Memiliki jiwa kepemimpinan dan mahir dalam handling people

Kirim lamaran Sauara beserta dokumen pendukung lainnya (CV, photo & Ijasah / sertifikat) selambat-lambatnya tgl 31 Desember 2009 melalui e-mail hrga.gi@gmail.com atau griyaton@cbn.net.id atau melalui surat kepada PT. GRIYATON INDONESIA, HR Department Jl. Raya Bekasi Km. 27 Pondok Ungu, Bekasi 17124

Lowongan Pekerjaan Terbaru Yang Lain:



  1. 0 comments: Responses to “ Lowongan Kerja Finance & Accounting Manager Bekasi ”

Lowongan Kerja Terbaru Info Pekerjaan Job Career Vacancy

Indonesian Career Job Vacancy, Lowongan pekerjaan terbaru di Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Kalimantan,Lowongan Batam, dll.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.